• Akses Cepat Indeks !

  • Translate This Blog

  • Baca Quran

  • Kategori

  • Stat SUFI-Blog

    • 359,806 akses
  • Terbaru nih…

  • Goh Gallery

  • Arsip

  • facebook

    Mohammad Iqbal's Facebook profile
  • Research Gate

    Mohammad Iqbal

Kartu Ucapan Syukur kami…

4 Tanggapan

  1. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin!

    TuanSUFI :Saya juga mohon maaf lahir batin, sudah banyak ngerepotin dan mungkin aja ada kata2 yang tidak berkenan selama ini.

  2. selamat lebaran.

    TuanSUFI :Terima kasih, mas kris. Mohon maaf lahir batin dari saya, dan sukses selalu

  3. Bp. Iqbal YSH (iqbalgoh@rocketmail.com)

    Terima kasih banyak atas comment dari Bp. Iqbal. Oh iya memang Fafa suka Wushu sama Basket. Kalau Wushu latihannya di Cakra Buana tempatnya didalamnya Museum Brawijaya, Jl. Ijen Malang. Dan Alhamdulillah sudah memperagakan teknik teknik dasar waktu penerimaan Mahasiswa Baru di Ma Chung Malang terus di Rumah Makan Nikmat Lezat. Terus sama Oom Toni Yosef dispesialisasikan untuk peralatan Toya.

    Sebenarnya semua itu arahannya Ummi karena aku itukan ada Hiperaktifnya, makanya sama Ummi dicarikan kegiatan yang positif biar tenagaku terkuras tapi mendapatkan kebaikan.

    Lagiannya katanya Ummi kalau membidik itu harus tepat dan bisa dapat yang banyak. Maksudnya kalau aku ikut latihan Arema Junior, aku belum tentu bisa tampil dibebarapa event, begitu nasehatnya ke aku. Terus kalau di Wushu bisa seperti private karena muridnya itukan belum banyak. Begitu …

    Untuk tulisan tentang Wushu Insya ALLAH nanti aku tulis, karena sekarang masih nulis dari aku kecil dulu.

    Aduh jadi kepingin ke Perancis seperti Bp. Iqbal nich, mohon doanya buat Fafa ya …

    Terima kasih banyak, Dari Fafa
    http://akuhomeschooling.wordpress.com

    TuanSUFI : Oke fafa yang baik, tulisannya saya tunggu ya…

  4. Mohon maaf lahir batin, atas kemungkinan adanya kata-kata atau komentar yang kurang berkenan di hati.

    TuanSUFI : Saya juga menghaturkan maaf lahir dan batin, bu. dan terima kasih banyak setiap nasehat dari penglaman berharga yang ibu telah tuliskan di blog ibu. Bagi saya itu punya arti sangat besar.

Tinggalkan Balasan

