• Akses Cepat Indeks !

  • Translate This Blog

  • Baca Quran

  • Kategori

  • Stat SUFI-Blog

    • 327,924 akses
  • Terbaru nih…

  • Goh Gallery

  • Arsip

  • facebook

    Mohammad Iqbal's Facebook profile
  • Research Gate

    Mohammad Iqbal

MAKAN AYAM BAKAR UTUH

Hari ini aku beli ayam di rue marshal Sembat. Setiap Hari sabtu, ada pasar arab di jalanan dekat flatku. ya, sekitar 3 menit jalan kaki. Mereka menjual makanan halal, dari ayam utuh mentah sampai ayam utuh sudah di bakar. Pasar ini buka dari pagi sampai jam 12 aja. Aku di pasar ini biasanya beli sosis besar dan burger turki, harganya per unit sekitar 1.5 euro.
Dan untuk ayam bakar harganya 6.5 euro seekor. kalau sudah mepet ke jam 12, kita bisa dapat 7 euro untuk ukuran yang besar. Untukku sih cukup yang kecil aja, karena ternyata perlu 1 1/2 hari untuk menghabiskannya.

Nah, di pasar ini juga aku beli buah-buahan, seperti jeruk, pisang atau strawberry. Jeruk harganya sekitar 0.8 euro / kg. itu jeruk mandarin, disini namanya clemmenvilla (besar2 tapi agak asam) atau clemmenttine (agak kecil tapi muanis). kalo beli 3 kg harganya jadi 5 euro. dan enaknya buah2an di pasar ini boleh dicoba. Goutez.. goutez katanya.

yah… sabtu emang jadi hari yang ditunggu-tunggu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: