• Akses Cepat Indeks !

  • Translate This Blog

  • Baca Quran

  • Kategori

  • Stat SUFI-Blog

    • 409,395 akses
  • Terbaru nih…

  • Goh Gallery

  • Arsip

  • facebook

    Mohammad Iqbal's Facebook profile
  • Research Gate

    Mohammad Iqbal
  • Iklan

MASAK YUK… MASAK.

Dear All, ini sayur sop pertamaku, mungkin. Atau paling enggak aku anggap sebagai sop. Bumbunya bawang putih bubuk secukupnya, ditambah ketumbar dan sedikit merica. Garam tentu jangan lupa, supaya agak gurih aku kasih sedikit gula. Sayurannya ? ya sayuran kering yang aku beli di intermarche, isinya sudah ada wortel, buncis, kacang warna ijo kecil2 yang aku sendiri ngga tau namanya. Ada sosis turki gede, aku potong2 lalu semuanya aku masukkan ke panci yang airnya mulai mendidih. Mungkin enak ya kalo ada udang, tapi sayangnya kemarin belum sempat beli, karena yang berbau ikan-ikanan di sini harganya cukup mahal. Nanti kalo ada discount baru aku beli.

Sekitar 3 menit kemudian, bau seperti bau sayur sop tercium semakin kuat. Yah, jadi deh sop ku, dirasain sedikit, kok ada rasa-rasa sotonya ya? ngga apa2 deh. Nasi sudah matang, dan akhirnya jadi deh. Bon appetit semuanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: